Barusan saya nemu cara baru lagi nih untuk merubah tampilan facebook kita, kalau cara lama biasa dengan menggunakan gracemongkey sekarang menggunakan addon user stylish. Memang sih hanya tampil di komputer kita saja, tapi bedanya kali ini caranya tidak rumit hanya install 1 x saja dan theme nya keren2, banyak sekali persediaan themes, jadi saya mau ikuta pake addon ini.

Oh ya penggunaan addon ini juga tidak memberatkan loading facebook kita, kalau saya pribadi ngecek sih biasa aja nggak ada perubahan dari sisi koneksi. Jadi kalau lambat coba cek koneksi anda dulu, jangan-jangan emang koneksinya yang lelet hehehhe. Nih contoh theme yang saya gunakan.

tips facebook

tips facebook

tips facebook

tips facebook

ok bagaimana ? tertarik … nggak.. kalau nggak tertarik, cukup sampai sini anda baca postingan ini, tapi kalau tertarik mari kita lanjutkan cara instalasinya :

  • Buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
  • install addon tersebut ke firefox  anda dan restart firefox nya
  • Setelah itu akan muncul logo S di bawah pojok kanan browser anda (tandanya sudah berhasil)
  • untuk memilih theme masuk ke http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com
  • Pilih salah satu theme kemudian akan membuka halaman baru, disebelah kanan klik install With Stylish
  • Akan keluar jendela popup, sebelum anda menginstall bisa lihat preview dulu, kalau anda suka tinggal klik install tapi kalau nggak suka cancel aja.

Mudah bukan, teman-teman bisa isntall banyak2 theme dan kalau bosan tinggal ganti saja lewat tombol S di pojok kanan bawah.

Selamat Mencoba, semoga sukses :)